web site hit counter
Wednesday , 15 July 2020
Home / Berita Bola / Tekad Zaza Bangkit di Valencia

Tekad Zaza Bangkit di Valencia

Tekad Zaza Bangkit di Valencia

 

ramalanbola.com – Simone Zaza senang akhirnya bisa bergabung dengan Valencia. Berharap peruntungannya membaik, Zaza mengisyaratkan bertahan lama di sana.

Musim 2016/2017 bukan musim yang baik untuk Zaza. Saat dipinjamkan Juventus ke West Ham United musim panas lalu, Zaza berharap bisa mendapat kesempatan unjuk gigi.

Apalagi The Hammers juga baru mencatatkan prestasi gemilang di musim sebelumnya dengan finis tujub besar bersama Slaven Bilic. Tapi kenyataan tak sesuai harapan Zaza.

Zaza malah gagal total bersama West Ham dan Bilic sengaja tidak memainkannya dalam dua bulan terakhir agar tidak harus mempermanenkan status striker asal Italia itu dengan banderol 20 juta euro

Pemain 25 tahun itu hanya tampil 11 kali, delapan di Liga Inggris dan tiga di Piala Liga Inggris, tanpa mencetak gol satupun. Kini Zaza coba merajut kariernya lagi bersama Valencia setelah Juve meminjamkannya hingga akhir musim.

Meski El Che kini tengah terpuruk di papan bawah, Zaza berharap bisa bangkit dan bertahan lama di klub tersebut.

“Saya tak sabar bermain di sini dan bukan hanya untuk enam bulan. Saya suka kota dan orang-orang di sini,” ujar Zaza seperti dikutip Football Espana.

“Kemarin saya mengunjungi Mestalla untuk pertama kalinya. Saya tahu atmosfernya menyenangkan tapi ternyata luar biasa,” sambungnya.

“Saya ingin datang ke sini dan bermain untuk Valencia lalu mencetak gol sebanyak mungkin.”

“Saya yakin pada tim ini. Ada banyak pemain bagus di sini dan saya rasa kami bisa tampil oke.”

“Secara fisik saya baik, saya hanya harus berlatih dan meningkatkan lagi. Tidak banyak nomor yang tersedia dan saya memilih nomor 12,” tutup Zaza.

About abu nawas

Check Also

Barcelona 3-2 Real Sociedad

Diwarnai sepasang gol Lionel Messi, Barcelona mendapat perlawanan sengit Real Sociedad di mana laga berakhir …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *