web site hit counter
Tuesday , 26 January 2021
Home / Basket / Spurs Ditaklukan Bulls Dikandangnya

Spurs Ditaklukan Bulls Dikandangnya

Dikalahkan Bulls, Spurs Telan Kekalahan Tandang Pertama Musim Ini

 

kompetisi bola basket National Basketball Association (NBA) di AS yang dilaksanakan pada hari Kamis (8/12) waktu setempat atau hari Jumat (9/12) WIB.

BULLS 95, SPURS 91: Bulls memimpin dari mulai sampai akhir dalam kemenangan yang memupus tiga kekalahan berturut-turut, sekaligus memberikan kekalahan tandang pertama kepada Spurs musim ini. Rajon Rondo memimpin Chicago dengan 12 poin, 10 rebound dan sembilan assist. Dwyane Wade mengemas 19 poin, dan Jimmy Butler menambahkan 13 poin. Taj Gibson dan Robin Lopez sama-sama menyumbangkan 12 poin untuk Bulls, yang unggul sampai 18 poin di kuarter ketiga dan meredam upaya ‘comeback’ Spurs di kuarter keempat. Kawhi Leonard memimpin semua skor dengan 24 poin dan Patty Mills menambahkan 16 poin untuk Spurs.

JAZZ 99, WARRIORS 106: Stephen Curry membukukan 26 poin dan Kevin Durant menambahkan 21 poin, termasuk 11 poin di kuarter keempat, untuk membantu Golden State Warriors mengalahkan Utah Jazz. Draymond Green menyumbang 13 poin untuk Warriors, sementara Klay Thompson dan Patrick McCaw sama-sama mengoleksi 10 poin. Joe Ingles mencetak angka tertinggi dalam kariernya, 21 poin, untuk memimpin Utah. Golden State memanfaatkan kekurangan pemain Utah. Sepertiga skuad Jazz tak bisa dimainkan karena cedera dan sisa pemain yang sehat tidak mampu mengimbangi serangan dahsyat Warriors. Namun kurangnya konsentrasi nyaris membuyarkan keunggulan 24 poin Warriors saat Utah memangkas skor menjadi 84-79. Untungnya Durant menjaga keunggulan timnya dengan sumbangan poinnya.

WIZARDS 92, NUGGETS 85: Bradley Beal membukukan 26 poin dan John Wall mengemas 15 poin untuk memimpin Washington Wizards mengalahkan Denver Nuggets. Markieff Morris juga menyumbangkan 15 poin untuk Wizards. Nikola Jokic mengoleksi 17 poin dan Danilo Gallinari menambahkan 14poin untuk Nuggets, yang kalah lima kali dalam enam pertandingan terakhir. Padahal Denver memimpin 14 poin di kuarter pertama, namun meredup di tiga kuarter terakhir.

PELICANS 88, 76ERS 99: Dario Saric mencetak delapan poin beruntun di kuarter keempat, sementara Ersan Ilyasova membukukan 23 poin, dan Philadelphia 76ers memupus 23 kekalahan beruntun saat bertandang dengan kemenangan atas New Orleans Pelicans. Memasuki laga ini, Sixers (5-18) memiliki rekor terburuk di NBA, namun lima pemainnya membukukan dobel digit dengan guard Segio Rodriquez mencetak 16 poin, Joel Embiid dan Nik Stauskas masing-masing 14 poin, dan Saric 13. Pelicans (7-16) kalah untuk keempat kalinya secara beruntun, meski bintang mereka Anthony Davis menghasilkan 26 poin dan 11 rebound.

RAPTORS 124, TIMBERWOLVES 110: DeMar DeRozan mengemas 27 poin dan Kyle Lowry menambahkan 25 poin dan 11 assist untuk mengantarkan Toronto Raptors membalikkan ketertinggalan dan mengalahkan Minnesota Timberwolves. Jonas Valanciunas ikut menyumbangkan 20 poin dan 10 rebound untuk Wolves. Zach LaVine mengoleksi 29 poin, Anthony Wiggins menambahkan 25 poin, dan Karl-Anthony Towns mencatat 17 poin dan 11 rebound untuk Minnesota. Timberwolves memimpin satu poin memasukikuarter keempat, namun tembakan 3-poin beruntun dari Lowry dan Patrick Patterson membuat Raptors unggul 12 poin dengan sisa waktu kurang dari lima menit.

GRIZZLIES 88, TRAIL BLAZERS 86: Guard cadangan Toney Douglas melesakkan dua tembakan bebas dengan sisa 0,5 detik untuk memastikan kemenangan Memphis Grizzlies atas Portland Trail Blazers. Grizzlies mengejar ketertinggaan 13 poin di kuarter keempat untuk memenangi laga kelima secara beruntun. Center Marc Gasol memimpin Memphis dengan 36 poin dan JaMychal Green menambahkan 18 rebound, terbanyak sepanjang kariernya. Blazers dipimpin oleh CJ McCollum dengan 24 poin.

About abu nawas

Check Also

Cavaliers Menang

Cavaliers Menang meski Sempat Ketinggalan 11 Poin di Kuarter Akhir   Cleveland Cavaliers, tim teratas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *