web site hit counter
Saturday , 31 October 2020
Home / Setelah kalahkan Barcelona,liverpool fokus ke Wolves

Setelah kalahkan Barcelona,liverpool fokus ke Wolves

Ramalan Bola

Ramalan bola ini merupakan situs bola yang sudah banyak dari para kalangan pecinta bola yang sangat dipercayakan karena situs kami ini selalu memberikan hal hal seputar bola yang sangat berguna dan bermanfaat sekali bagi para pemainnya dan situs kami ini juga akan menyediakan seputar prediksi bola yang sangat akurat dan sudah dipercaya akan sangat berguna sekali abgi para pemain dan sangat menguntungkan sekali bagi pemainnya

Manajer Liverpool Jurgen Klopp meminta anak-anak asuhnya agar melupakan Barcelona dan fokus menghadapi duel lawan Wolverhampton.

Liverpool sukses menjalani ujian besar pada tengah pekan kemarin. Mereka harus bisa meraih kemenangan dengan skor 4-0 melawan Barcelona di leg kedua semifinal Liga Champions.

Liverpool tampil spartan di pertandingan itu dari awal sampai akhir. Pada akhirnya Lionel Messi cs berhasil mereka bungkam dan The Reds menang telak 4-0.

Dengan demikian, Liverpool berhak lolos ke final Liga Champions. Mereka akan berduel melawan Tottenham di Wanda Metropolitano pada 1 Juni 2019 mendatang.

Beberapa hari setelah laga tersebut, Liverpool dihadapkan lagi pada sebuah pertandingan penting. Pertandingan ini bisa menentukan apakah mereka bisa jadi juara atau tidak.

Liverpool harus bermain melawan Wolverhampton di pentas Premier League di Anfield. Mereka harus bisa menang di laga ini.

Namun meski menang, Liverpool belum pasti bisa jadi juara liga. Mereka masih harus menunggu apakah di laga lain di waktu yang sama, Manchester City gagal meraih poin penuh saat bertanding melawan Brighton.

Sebelumnya Mohamed Salah dan Roberto Firmino absen di laga lawan Barca di Anfield karena cedera. Kemudian Jordan Henderson dan Andrew Robertson mengalami memar setelah berbenturan dengan pemain lawan di pertandingan itu.

Klopp mengesampingkan Firmino dari pertandingan akhir pekan ini melawan Wolves. Namun ia mengharapkan yang lain pulih pada waktunya untuk menghadapi tim Nuno Espirito Santo.

“Empat kata yang terkenal di ruang ganti pekan ini adalah, ‘Ini hanya rasa sakit’. Sangat penting bagi semua pemuda untuk belajar ini,” ujarnya.

“Hendo bilang ‘Ini hanya rasa sakit’, Robbo mengatakan ‘Ini hanya rasa sakit’. Tapi itu rasa sakit yang nyata, wow! Sayangnya Robbo bisa mengatasi rasa sakit tetapi tubuhnya tidak bisa. Ia tidak bisa mengaktifkan ototnya lagi karena beberapa masalah di syarafnya. Mereka harusnya baik-baik saja. Bobby – bukan untuk akhir pekan tetapi sedikit waktu sudah cukup,” terangnya.

“Mo terlihat bagus dalam perayaan setelah pertandingan. Sehari sebelum dan kemarin ia berlari keluar dan akan menjadi bagian dari sesi latihan hari ini.”

Pasukan Jurgen Klopp itu sendiri sekarang meraup 94 poin. Sementara itu City mengoleksi 95 poin.

kami sangat berterima kasih sekali bagi para pecinta bola ini yang sudah bergabung dengan situs kami dan kami juga berharap dengan semua hal seputar bola yang kami beriakn ini akan sangat berguna sekali bagi para pemain dan kami juga berharap dengan apra pemain untuk setia dengan situs kami ini

About Nancy Cordoba

Check Also

Cristiano Ronaldo Mencetak Gol, Apakah Curi Gol?

Ramalan Bola Ramalan bola ini merupakan situs bola yang sudah banyak dari para kalangan pecinta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *