web site hit counter
Thursday , 24 September 2020
Home / Manchester City Comeback Pada Liga Champions

Manchester City Comeback Pada Liga Champions

Ramalan Bola

Ramalan bola ini merupakan situs bola yang sudah banyak dari para kalangan pecinta bola yang sangat dipercayakan karena situs kami ini selalu memberikan hal hal seputar bola yang sangat berguna dan bermanfaat sekali bagi para pemainnya dan situs kami ini juga akan menyediakan seputar prediksi bola yang sangat akurat dan sudah dipercaya akan sangat berguna sekali abgi para pemain dan sangat menguntungkan sekali bagi pemainnya

Manchester City menang menegangkan 3-2 waktu menghadapi Schalke pada laga leg pertama set 16 besar Liga Champions 2018-19 yang diadakan di Veltins-Arena, Kamis (21/2) pagi hari WIB. 

Saling kejar mengejar gol berjalan di laga ini. Tuntas sempat tertinggal lewat gol Sergio Aguero, Schalke bangun dengan kembali unggul lewat dua eksekusi penalti Nabil Bentaleb. 


Namun City yang tampil dengan 10 pemain justru sukses merubah keadaan di akhir set ke-2. Setelah Leroy Sane sukses menyamakan skor, Raheem Sterling muncul jadi pahlawan kemenangan The Citizens. 

Manchester City Comeback Pada Liga Champions

Hasil ini tentu jadi keuntungan buat Manchester City yang ganti dapat jadi tuan-rumah dalam partai leg ke-2 pada pertengahan Maret mendatang. 

Jalannya Laga 

Laga sudah berjalan seru sejak menit pertama. Ke-2 tim sama-sama perlihatkan permainan menyerang. Walau demikian, belum ada gol yang tercipta saat 15 menit pertama. 


City akhrnya sukses membuka keunggulan di menit ke-18 lewat Aguero. Berawal dari blunder yang ditangani kiper Ralf Fahrmann, bola sukses dicuri David Silva buat lantas dituntaskan Aguero membuahkan gol. 


Masuk menit ke-36, wasit Carlos del Cerro asal Spanyol harus berkonsultasi dengan tim VAR tuntas bek City, Nicolas Otamendi dijumpai handball di kotak terlarang. 

Penalti pun selanjutnya dihadiahkan pada tuan-rumah. Bentaleb yang maju jadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Tembakan 12 pas yang ia lepaskan sukses mengelabui Ederson Moraes. 


Mendekati set pertama tuntas, Schalke kembali memperoleh hadiah penalti setelah Fernandinho dilihat melanggar Salif Sane dalam kondisi set piece. Bentaleb pun balik lagi sukses mengelabui Ederson dari titik putih. Skor 2-1 buat keunggulan tuan-rumah jadi hasil sekejap waktu laga masuk turun minum. 


Kembali dari kamar ganti, City yang tertinggal coba buat naikkan intensitas serangan mereka. Sayang peluang yang didapat Aguero belum membawa hasil. 


Perjuangan City mencari gol kesetimbangan semakin bertambah berat setelah Otamendi memperoleh kartu kuning ke-2 alias kartu merah di menit ke-68 setelah mengganjal Guido Burgstaller dari belakang. 


Menit ke-78, Pep Guardiola masukan Sane buat menukar Aguero. Ketentuan ini kenyataannya berbuah manis. Sane sukses membobol gawang sisa klubnya lewat eksekusi tendangan bebas anggun di menit ke-85. 


Gol Sane membuat City memperoleh peristiwa buat tetap menekan pertahanan Schalke. Pada akhirnya, Sterling sukses bikin gol kemenangan waktu laga baru masuk waktu injury time. City pun sukses mengamankan kemenangan 3-2 sampai laga tuntas. 

Susunan Pemain 

Schalke: Fahrmann; Caligiuri, Bruma, Sane, Nastasic, Oczipka; McKennie (Skrzybski 77′), Serdar, Bentaleb, Mendyl (Burgstaller 65′); Uth (Harit 88′)


Manchester City: Ederson; Walker, Fernandinho, Otamendi, Laporte; De Bruyne (Zinchenko 87′), Gundogan, David Silva (Kompany 70′); Bernardo Silva, Aguero (Sane 78′), Sterling

Komentar Waktu Laga 

Menurut Raheem Sterling yang jadi pahlawan laga, Man City kesulitan karena tingkah mereka sendiri. Namun, saat yang sama mereka masih tetap menyatu, masih tetap yakini bisa merubah keadaan bahkan cukup hanya 10 pemain. 


Terkadang kami membuat semua makin bertambah sulit buat diri kami sendiri. Saat yang sama, kami masih tetap menyatu bahkan waktu bermain dengan 10 orang kami masih tetap menyatu, tetap mengimplementasikan taktik dan kami senang selanjutnya bisa meraih kemenangan,” tutur Sterling di situs resmi UEFA. 


Ini adalah pertandingan Liga Champions, di mana vs masih bisa merepotkan anda. Kami jelas akan ada di bawah tekanan pada beberapa kesempatan, akan tetapi kami harus bertahan, dan kami kerjakan itu dengan baik hari ini.” 


Gol yang disumbangkan Sterling jadi kemenangan Man City juga bukan gol biasa. Dia terima bola umpan jauh langsung dari kiper Man City, Ederson Moraes. 


Saat itu, di menit ke-90, kelihatannya konsentrasi pemain Schalke mulai alami penurunan. Bola hadir di kaki Ederson, beberapa pemain Schalke yang berusaha maju. Saat itu Ederson melepas umpan jauh ke sisi kanan tempat serang Man City, Sterling ada disana, menyambut bola, mengelabui satu pemain Schalke, dan bikin gol. 


Saya rasakan sedikit dorongan dari belakang, sentuhan pertama saya demikian bagus, lantas saya lihat sudut tiang jauh terbuka. Saya harus mengambil kesempatan itu dan senang bola selanjutnya masuk,” tuturnya.

kami sangat berterima kasih sekali bagi para pecinta bola ini yang sudah bergabung dengan situs kami dan kami juga berharap dengan semua hal seputar bola yang kami beriakn ini akan sangat berguna sekali bagi para pemain dan kami juga berharap dengan apra pemain untuk setia dengan situs kami ini

About Nancy Cordoba

Check Also

Cristiano Ronaldo Mencetak Gol, Apakah Curi Gol?

Ramalan Bola Ramalan bola ini merupakan situs bola yang sudah banyak dari para kalangan pecinta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *