web site hit counter
Saturday , 31 October 2020
Home / Lukaku Menilai MU Kurang Arogan Saat Kalah dari Barca

Lukaku Menilai MU Kurang Arogan Saat Kalah dari Barca

Ramalan Bola

Ramalan bola ini merupakan situs bola yang sudah banyak dari para kalangan pecinta bola yang sangat dipercayakan karena situs kami ini selalu memberikan hal hal seputar bola yang sangat berguna dan bermanfaat sekali bagi para pemainnya dan situs kami ini juga akan menyediakan seputar prediksi bola yang sangat akurat dan sudah dipercaya akan sangat berguna sekali abgi para pemain dan sangat menguntungkan sekali bagi pemainnya

Penyerang Manchester United Romelu Lukaku menyebut timnya bermain kurang percaya diri dan arogan saat berjumpa dengan Barcelona.

Barca tampil cukup dominan di babak pertama. Mereka mampu menekan skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Alhasil, pada menit ke-12 mereka sudah bisa mencetak gol meski melalui bunuh diri Luke Shaw. Dan setelah itu mereka sempat mendapat peluang emas melalui Philippe Coutinho yang akhirnya bisa digagalkan oleh David de Gea.

Usai laga, Lukaku mengaku Setan Merah tidak bermain seperti biasanya lawan Barca. Khususnya pada babak pertama.

Untungnya, Solskjaer langsung mengingatkan mereka pada saat pergantian babak. Lukaku pun menyebut hal itu akan jadi pelajaran berharga untuk melakoni laga leg kedua nanti.

“Kami tidak bermain dengan keyakinan dan arogansi yang sama pada bola, dan itu adalah sesuatu yang dikatakan manajer. Di babak kedua, kami mencobanya,” tuturnya seperti dilansir Sky Sports.

“Dalam 20 menit pertama babak kedua, kami melakukannya, dan setelah itu berubah. Tetapi itu adalah sesuatu yang harus kami lakukan selama 90 menit di sana,” serunya.

“Kami harus memastikan bahwa kami tidak kebobolan gol, dan juga berusaha mencetak gol lebih awal,” pungkas Lukaku.

Solskjaer sebelumnya angkat bicara seputar kans timnya membalikkan keadaan di leg kedua di Camp Nou. Ia menyebut bahwa ia yakin timnya bisa mencetak gol di kandang Blaugrana.

“Pergi ke Camp Nou kali ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi kami,” buka Solskjer seperti dilansir Sportsmole.

“Kami tahu bahwa kami bisa melakukan itu dan kami tidak pernah meragukan itu. Kami tahu kami bisa membuat gol di sana, karena kami pernah mencetak gol di Camp Nou melalui sepak pojok.”

“Hari ini kami membuat banyak peluang yang bagus. Rashy dan Diogo membuat banyak peluang yang bagus dan saya rasa kami bisa melakukan itu lagi di leg kedua,” tutupnya.

kami sangat berterima kasih sekali bagi para pecinta bola ini yang sudah bergabung dengan situs kami dan kami juga berharap dengan semua hal seputar bola yang kami beriakn ini akan sangat berguna sekali bagi para pemain dan kami juga berharap dengan apra pemain untuk setia dengan situs kami ini

About Nancy Cordoba

Check Also

Cristiano Ronaldo Mencetak Gol, Apakah Curi Gol?

Ramalan Bola Ramalan bola ini merupakan situs bola yang sudah banyak dari para kalangan pecinta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *