web site hit counter
Tuesday , 22 September 2020
Home / Moto GP / Lorenzo Bersedih

Lorenzo Bersedih

Perginya Pelatih Lorenzo

Jorge Lorenzo akan pindah ke team Ducati tanpa didampingi oleh sang pelatih pribadinya, Marc Rovira. Rovira akan bergabung dengan pebalap MotoGP lainnya, Pol Espargaro.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, Rovira adalah orang yang sangat bertanggung jawab atas persiapan fisik dari Lorenzo selama tiga tahun terakhir. Namun tetapi, setelah Lorenzo berpisah dengan Yamaha dan pindah ke Ducati mulai tahun depan, Rovira tak mengikutinya.

Namun, Rovira tak akan jauh-jauh dari dunia MotoGP. Dia telah berhasil mencapai kesepakatan dengan Espargaro, yang mulai musim 2017 akan membalap di bawah bendera KTM.

Demi menjalankan tugas barunya itu, Rovira akan pindah ke Andorra, tempat Espargaro tinggal. Dia akan menyusun program untuk membantu mantan juara dunia Moto2 itu untuk beradaptasi dengan motor KTM.

Lorenzo kini sedang melakukan seleksi untuk mencari pelatih baru pengganti Rovira. Juara dunia MotoGP tiga kali itu sedang menghadapi tantangan untuk menaklukkan motor Desmosedici milik Ducati setelah sebelumnya hanya pernah menunggangi motor M1-nya Yamaha.

About abu nawas

Check Also

Vinales ‘Juara’ Tes Pramusim

Bagaimana di Musim Sebenarnya?   Maverick Vinales tampil mantap di tes-tes pramusim lalu. Kini aksi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *