web site hit counter
Sunday , 21 July 2019
Home / Bulu Tangkis / Djokovic Menjadi Juara Dalam Tiga Set

Djokovic Menjadi Juara Dalam Tiga Set

Murray Takluk Oleh Djok

Novak Djokovic mempertahankan titel juaranya di Qatar Terbuka. Menyusul kemenangan atas petenis nomor satu dunia Andy Murray dalam duel sepanjang tiga set.

Pada laga final di Khalifa Internatinal Tennis and Squash Complex yang tuntas Minggu (8/1/2017) dinihari WIB, Djokovic menundukkan Murray dengan skor 6-3, 5-7, 6-4.

Ini adalah titel kedua beruntun petenis Serbia itu di Qatar setelah pada tahun lalu mengalahkan Rafael Nadal 6-1, 6-2. Selain itu hasil ini turut mengakhiri laju Murray yang telah memenangi 28 pertandingan dan lima turnamen.

“Tadi begitu ketat, sebuah pertarungan yang sangat mengandalkan fisik. Semuanya sampai pukulan terakhir, Anda tidak pernah tahu dengan Andy. Bagi kami, bermain tiga set selama tiga jam bukanlah hal yang aneh lagi,” kata Djokovic kepada Eurosport usai pertandingan.

Titel juara di Qatar akan menjadi tambahan moral bagi Djokovic dalam usaha mempertahankan titel juara Australia Terbuka yang akan digelar mulai pekan depan.

“Gelar ini berarti besar. Dalam tiga bulan terakhir di 2016, aku tidak merasa percaya diri di atas lapangan dan tidak bermain konsisten. Tapi memulai 2017 dengan sebuah kemenangan melawan petenis nomor satu dunia dan rival terbesarku adalah sebuah start impian,” sambung dia.

ovic

About abu nawas

Check Also

PBSI Beri Sponsor

Sponsor untuk Atlet Pratama PBSI   PP PBSI akan melakukan proses bidding sponsor dengan para …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *