web site hit counter
Saturday , 26 September 2020
Home / Chelsea Tetap Jalani Hukuman Embargo Transfer Dua Musim

Chelsea Tetap Jalani Hukuman Embargo Transfer Dua Musim

Ramalan Bola

Ramalan bola ini merupakan situs bola yang sudah banyak dari para kalangan pecinta bola yang sangat dipercayakan karena situs kami ini selalu memberikan hal hal seputar bola yang sangat berguna dan bermanfaat sekali bagi para pemainnya dan situs kami ini juga akan menyediakan seputar prediksi bola yang sangat akurat dan sudah dipercaya akan sangat berguna sekali abgi para pemain dan sangat menguntungkan sekali bagi pemainnya

Ancaman embargo transfer kembali dialami Chelsea. Seperti diberitakan bahwa FIFA sebagai federasi sepakbola di dunia menolak banding yang di ajukan klub raksasa Premier League, Chelsea perihal dengan hukumannya.

Penolakan banding dari FIFA ini menjadi pukulan telak bagi The Blues. Chelsea didakwa karena bersalah atas perekrutan 29 pemain muda yang masih di bawah umur 18 tahun.

Akan tetapi, klub yang dibesut Maurizio Sarri diperbolehkan mengajukan banding atas tuduhan tersebut dan jika memang menganggap hukuman tersebut dianggap berat.

Chelsea Terancam Embargo Transfer

Setelah penolakan dari FIFA selaku federasi sepakbola tertinggi di dunia, Chelsea akan dihadapkan pada masalah yang sangat rumit. Chelsea tidak di perboleh melakukan aktivitas transfer selama 2 musim berturut-turut yang berarti bahwa Chelsea tidak dapat mendatangkan pemain baru untuk dapat memperkuat skuatnya untuk musim-musim mendatang selama 2 musim.

kami sangat berterima kasih sekali bagi para pecinta bola ini yang sudah bergabung dengan situs kami dan kami juga berharap dengan semua hal seputar bola yang kami beriakn ini akan sangat berguna sekali bagi para pemain dan kami juga berharap dengan apra pemain untuk setia dengan situs kami ini

About Nancy Cordoba

Check Also

Cristiano Ronaldo Mencetak Gol, Apakah Curi Gol?

Ramalan Bola Ramalan bola ini merupakan situs bola yang sudah banyak dari para kalangan pecinta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *