web site hit counter
Thursday , 25 February 2021
Home / Basket / Cavs Kalah

Cavs Kalah

Cavs Di Kalahkankan Warriors

 

Juara bertahan Cleveland Cavaliers dipaksa mengakui ketangguhan Chicago Bulls 94-106. Di partai lain, Golden State Warriors mengalahkan Portland Trail Blazers.

Bermain di kandang sendiri, Quicken Loans Arena, Kamis (5/1/2017) pagi WIB, Cavs ‘hanya’ mengandalkan LeBron James. Point guard Kyrie Irving mengalami cedera hamstring sedangkan power forward Kevin Love sedang sakit.

Kebugaran James sendiri diragukan sampai 20 menit terakhir sebelum laga. Superstar basket berusia 32 tahun itu tidak 100 persen fit karena terserang flu dalam beberapa hari terakhir.

Kendati begitu, James mampu bermain sampai 37 menit di atas lapangan dengan torehan 31 poin, 8 rebound, dan 7 assist. Shooting guard Jordan McRae menyumbangkan 21 poin dan Channing Frye 15 poin.

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Cavs memulai pertandingan dengan menjanjikan usai memimpin 23-16 dari Bulls. Akan tetapi, setelah tertinggal 52-46 di kuarter kedua Cavs tidak mampu mengejar perolehan angka tim tamu.

Small forward Bulls Jimmy Butler menginspirasi kemenangan timnya dengan mengemas 20 poin. Taj Gibson menambahkan 18 poin, dan Doug McDermott mendulang 17 poin. Pemain veteran Dwyane Wade hanya bisa membuat 10 poin selama 27 menit beraksi.
Stephen Curry dan Kevin Durant tampil cemerlang untuk membantu Warriors menundukkan Blazers dengan skor akhir 125-117. Bertanding di Oracle Arena, Curry mengemas 35 poin termasuk 5 tembakan tiga angka, sedangkan Durant menambahkan 30 poin.

Shooting guard Klay Thompson mencetak 14 poin untuk Warriors. Sementara Draymond Green membuat 11 rebound dan 9 poin.

Ini adalah kemenangan keenam belas dari 18 laga kandang Warriors di sepanjang musim ini, sekaligus menandai bahwa mereka hanya sekali kalah dalam 12 pertandingan terakhirnya.

Meskipun menang, Warriors tidak menghadapi laga mudah melawan Blazers. Setelah unjuk ketajaman di kuarter pertama dengan keunggulan 40-34, Warriors berbalik tertinggal dari Blazers 69-71 di paruh waktu.

Akan tetapi, periode tersebut hanya sekali terjadi karena 30 poin yang dijaringkan Warriors mengembalikan kepemimpinan mereka di kuarter ketuga dengan 99-92 dan tidak pernah lagi kehilangan keunggulannya sampai buzzer akhir pertandingan berbunyi.

About abu nawas

Check Also

Cavaliers Menang

Cavaliers Menang meski Sempat Ketinggalan 11 Poin di Kuarter Akhir   Cleveland Cavaliers, tim teratas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *