web site hit counter
Saturday , 27 February 2021
Home / Ashley Young Anggap Wasit Berat Sebelah

Ashley Young Anggap Wasit Berat Sebelah

Ramalan Bola

Ramalan bola ini merupakan situs bola yang sudah banyak dari para kalangan pecinta bola yang sangat dipercayakan karena situs kami ini selalu memberikan hal hal seputar bola yang sangat berguna dan bermanfaat sekali bagi para pemainnya dan situs kami ini juga akan menyediakan seputar prediksi bola yang sangat akurat dan sudah dipercaya akan sangat berguna sekali abgi para pemain dan sangat menguntungkan sekali bagi pemainnya

Ashley Young mempertanyakan kepimpinan wasit saat Manchester United mengalami kekalahan 2-0 dari Arsenal kemarin malam.

United sedang mengalami kepercayaan tinggi setelah sebelumnya lolos dramatis ke perempatan final Liga Champions saat bertemu Paris Saint Germain. The Red Devil juga sedang on fire bersama Ole Gunnar Solskjaer di Liga Inggris setelah melalui banyak pertandingan di liga tanpa terkalahkan.

Granit Xhaka membuat Arsenal unggul di awal pertandingan dengan tendangan jarak jauhnya, lalu Pierre-Emerick Aubameyang menambah keunggulan di babak kedua melalui tendangan penalti.

Young ini tidak yakin bahwa terjadi pelanggaran

Young tidak begitu yakin bahwa Fred telah melakukan pelanggaran, karena dia berpikir Alexandre Lacazette telah melakukan aksi diving di kotak penalti.

“Dari posisi saya, saya tidak berpikir itu penalti,” ujar pemain itu kepada BBC Sport. Lalu ia pun mengungkapkan bahwa permainan United secara keseluruhan kurang memuaskan.

kami sangat berterima kasih sekali bagi para pecinta bola ini yang sudah bergabung dengan situs kami dan kami juga berharap dengan semua hal seputar bola yang kami beriakn ini akan sangat berguna sekali bagi para pemain dan kami juga berharap dengan apra pemain untuk setia dengan situs kami ini

About Nancy Cordoba

Check Also

Cristiano Ronaldo Mencetak Gol, Apakah Curi Gol?

Ramalan Bola Ramalan bola ini merupakan situs bola yang sudah banyak dari para kalangan pecinta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *